Kamis, 01 November 2007

Pentas Seni Perwira Muda Camp









Perwira Muda Camp adalah kumpulan kawula muda yang senang berkarya, terutama dibidang seni dan budya.
Baru-baru ini Perwira Muda Camp (PMC) mengadakan Pentas Seni dalam memerayakan Hari Ulang Tahun Kota Prabumulih yang ke 6 dan menyambut peringatan Sumpah Pemuda yang ke 79 di lapangan Voli Perwira Muda jalan Perwira Kelurahan Prabumulih.
Perwira Muda Camp menggelar malam seni budaya daerah Pehabung Ule, Perwira muda yang merupakan kumpulan anak muda untuk menyalurkan kreatifitas ini sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu dan sudah banyak pentas seni dan budaya yang mereka selenggarakan dan sudah berbagai even seni yang telah mereka ikuti dan tidak sedikit pula gelar juara dan penghargaan yang telah mereka terima.
Namun sangat disayangkan dikota yang sekaya Prabumulih ini tidak tersedia wadah untuk para kawula muda menyalurkan hobby dan kreatifitasnya terutama untuk mereka yang ingin melestarikan budaya dan seni diu Kota Prabumulih.
Sementara itu ketua panitia Yunia mengatakan Prabumulih adalah daerah yang boleh dikatakan baru menjadi kota sudah tentu banyak pengaruh buruk dampak modernisasi dan kemajuan zaman,namun menurutnya dengan berkarya dan melestarikan seni budaya kita bisa menolak pengaruh tersebut.
dia menambahkan, menjaga kelestarian seni dan budaya bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata teapi juga menjadi tanggung jawan masyarakat terutama generasi muda.

Tidak ada komentar: